Jumat, 03 April 2015

Jasa Pembuatan Kitchen Set di Samarinda dan Tenggarong


Kitchen Set Samarinda Dan Tenggarong

KABINET

Lemari kabinet merupakan bagian dari kitchen set yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan berbagai peralatan dapur serta kebutuhan memasak lainnya. Bahan dasar yang umum digunakan untuk lemari kabinet adalah kayu solid dan kayu olahan. Kabinet ini terdiri dari dua kategori yang dibedakan dari peletakkannya, yaitu :

Lemari Kabinet Atas

Lemari kabinet atas dilengkapi dengan penghisap asap dan digunakan untuk menyimpan peralatan makan dan pernak-pernik ukuran kecil lainnya. Tinggi lemari kabin atas idealnya adalah sejangkauan tangan , sehingga kita mudah untuk mengambil barang – barang yang diperlukan tanpa harus menggunakan bantuan tangga.

Lemari Kabinet Bawah

Lemari kabiner bawah biasanya dilengkapi ruang kabinet yang cukup luas sehingga dapat digunakan digunakan untuk menyimpan barang – barang yang sering digunakan selain penempatan area memasak itu sendiri. Beberapa peralatan memasak ukuran besar seperti panci, penggorengan, dan sebagainya.


http://samarindainterior.com

http://samarindainterior.com

http://samarindainterior.com

http://samarindainterior.com


       Kitchen Set adalah bahasa modern, mungkin sebagian dari anda kurang familiar dengan istilah tersebut dan mungkin lebih paham dengan istilah Lemari Dapur. Apalah istilahnya, yang jelas kami adalah Ahli Pembuatan Kitchen di Samarinda dan tenggarong dan bisa Juga disebut Ahli Pembuatan Lemari / Furniture Dapur di Samarinda

Alamat Kantor & Workshop : Jalan Sultan Sulaiman Gg Anisa No 05, Sambutan Samarinda
Telp : 081226660066
Kantor : 0541 – 241209
Pin BB : 5E43FAB3 / ID BB sandhysyahputra87@gmail.com
web : www.samarindainterior.com
Web : www.klinikinterior.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar